Download Tools FixWin Utility 1.2 Untuk Windows 7 Gratis

 
Aplikasi ini adalah Rilis pertama-untuk-jenis Windows 7 & Vista: FixWin. FixWin dengan ukuran 529 KB aplikasi portable freeware untuk memperbaiki gangguan umum Windows & masalah yang dihadapi. FixWin mendeteksi apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista terinstal dan sesuai menawarkan perbaikan yang relevan saja.

Apakah Recycle Bin Anda tidak refresh dengan benar? Atau mungkin Anda menemukan bahwa untuk beberapa alasan anda klik kanan menu konteks telah dinonaktifkan di Internet Explorer! Atau mungkin hal-hal yang tidak baik-baik dengan Windows Media Center dan Anda perlu untuk flush & membangun kembali Windows Media Center database! Mungkin Anda memilih untuk menjadi tidak-peringatan saat menghapus Catatan Lengket dan Anda sekarang ingin kotak dialog peringatan kembali! Atau maka mungkin, pasca serangan malware Anda menemukan bahwa tugas Anda mengelola atau cmd atau Anda Registry Editor telah dinonaktifkan! Perbaikan untuk ini dan banyak masalah yang lebih umum seperti Windows yang ditawarkan di sini.
Sementara ada beberapa tutorial dan bagaimana cara menangani gangguan yang sudah tersedia di Internet seperti, FixWin sebagai utilitas tunggal dikonsepkan, untuk memperbaiki beberapa gangguan yang umum yang mungkin dihadapi oleh seorang pengguna Windows.
Solusi untuk perbaikan dan memperbaiki 50 masalah umum gangguan Windows, isu & masalah telah dikategorikan di bawah 5 tab, yaitu: Windows Explorer, Internet & Konektivitas, Windows Media, System Tools & Misc Perbaikan Tambahan.
Cara menggunakannya :
  1. Pertama-tama Anda disarankan menjalankan Pemeriksa Berkas Sistem Utility. Tombol yang disediakan pada Welcome page, akan ‘menjalankan sfc / scannow’ dan akan memeriksa dan mengganti file sistem Windows yang rusak. Diharapkan untuk mengambil mana saja dengan waktu 5-10 menit. Jika diminta, lakukan reboot.
  2. Selanjutnya pastikan Anda membuat System Restore Point. Tombol yang disediakan akan membuat Restor Point, yang disebut Safe Point. Sebaiknya Anda membuat salah satu restore Point sebelum melakukan perubahan pada sistem Anda. Jika Anda ingin atau memerlukan agar system Anda dapat kembali ke system semula.
  3. Setelah melakukan itu, menerapkan paling tidak satu perbaikan setiap waktu dan restart komputer Anda. Silahkan mengecek apakah hasilnya cukup memuaskan Anda, dan jika tidak, Anda memiliki opsi untuk mengembalikan kembali segera.
Nama File : FixWin.zip
File Size : 529 Kb

Post a Comment

 
Top