Kumpulan Daftar Situs Penyedia Domain Gratis Selamanya

Situs Penyedia Daftar Domain Gratis Selamanya
Situs Penyedia Daftar Domain Gratis Selamanya

apakah anda mau daftarkan domain gratis selamanya ?? dan inilah beberapa situs penyedia daftar domain gratis selamanya. kumpulan daftar situs penyedia daftar domain gratis. apakah kamu ingin mengubah domain .blogspot ke domain TLD atau subdomain lainya. tenang saja karena ada situs yang menyediakan bebagai domain gratis TLD untuk kalian. jadi tidak usah bersedih. lalu situs apa yang menyediakan domain TLD gratis?? nih simak informasinya.

1. DOT.tk

situs ini memang banyak digunakan untuk mengubah domain .blogspot atau .wordpress menjadi .tk. apakah domain .tk gratis?? ya memang gratis namun hanya 12 bulan saja atau 1 tahun. tapi jangan salah domain .tk bisa diperpanjang. sesuai kebutuhan anda dan gratis tanpa dipungut biaya apapun.

2 .CZ.CC

mungkin situs yang kedua ini adalah alternatif untuk mengubah atau daftar domain gratis selamanya. namun domain gratis yang disediakan bukan .com .net .co.id melainkan domain .cz.cc. meski begitu domain tersebut banyak yang menggunakan karena dinilai lebih simple dan enak digunakan.

3. BIZ.nf

jika kalian kurang puas dengan domain gratis yang disediakan situs diatas. tidak salahnya anda mencoba situs yang ketiga ini. lalu domain apa yang bisa didaftarkan dari situs tersebut?? domain yang bisa anda daftarkan adalah domain .Biz.nf silakan anda coba domain ini. karena domain gratis dan enak dipakai.

4 MY.ga

masih kurang puas dengan domain diatas?? nih coba daftar domain gratis .ga selamanya. mungkin kita baru mendengar domain .ga tapi bukan berarti domain ini tidak populer. domain ini memang baru dan sangat bagus untuk dicoba. tidak ada salahnya kalau coba mendaftarkan.

5 DOT.ml

apakah anda sudah coba daftar domain yang satu ini?? yaitu domain .ml tapi jangan mengira ml adalah singkatan yang negaif karena ini hanya domain dn bukan singkatan. jika anda penasaran dengan domain .ml ini silakan saja langsung daftarkan domain segera, karena domain ini gratis untuk selamanya

nah diatas adalah beberapa situ untuk daftar domain gratis selamanya untuk anda semua. tentunya ini alternatif sebagai pengganti domain TLD yang berbayar. namun secara kualitas tidak kalah dengan yang berbayar. sekian dulu dari saya, semoga apa yang sudah saya berikan bermanfaat bagi anda semua. jangan lupa tinggalkan komentar anda. semoga sukses dan selamat mencoba. terimakasih atas kunungannya.

Post a Comment

  1. Tutarni : Terima kasih atas tutorial yang bermanfaat, akan di coba dirumah semoga berhasil :)

    ReplyDelete

 
Top